SITUS PORTAL METAFISIKA ILMU GAIB MATA BATIN
 
Quantum Energi Metafisika
Ilmu Terawangan dan Raga Sukma termasuk ilmu-ilmu yang ada dalam padepokan dunia metafisika paranormal. Banyak orang mendatangi paranormal karena ingin mempelajari ilmu ini. Namun untuk menguasai mata batin terawangan termasuk tidak mudah apalagi hingga sampai pada level raga sukma.

Mengenal Singkat Ilmu Raga Sukma
Untuk masa kini, ilmu raga sukma paranormal hanya sebatas ruh (sukma) saja buka pada level raga. Artinya perjalanan ilmu bukan keseluruhan sukma dan raga. Anda mungkin pernah melihat seorang guru duduk melakukan ritual raga sukma di suatu tempat angker, namun tubuh sang guru tetap saja terlihat di tempat tersebut sedang duduk. Itulah artinya memang sulit mengetahui di antara jutaan orang yang sampai pada level raga dan sukma.

 
mata batin asma sungai raja
Dari sekian banyak ilmu-ilmu metafisika yang dapat digunakan untuk meningkatkan mata batin adalah Ilmu Asma Sungai Raja.  Ilmu ini termasuk ilmu wiridan. Jadi khusus untuk anda yang suka melakukan ritual wiridan. Untuk murid yang mempelajari asma sungai raja (Sunge raje), diwajibkan melakukan wiridan minimal 3 malam berturut-turut dengan do`a khusus yang telah ditentukan.

    THE BEST SPIRITUAL & SUPRANATURAL TEACHING PROGRAMS IN ASIA

    Program Mata Batin

    All
    Asma Sungai Raja
    Terawangan Raga Sukma

    Archives

    December 2010

    RSS Feed

    Free Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service